Kord Gitar Sheila On 7 - Segalanya

KORD | CHORD | KUNCI GITAR SHEILA ON 7 - SEGALANYA



Intro : C Am Em 3x

Am G C F
Kegagalan yang aku alami
Am C G Dm
Akan terkubur hari demi hari
Am G C F
Aku mencoba untuk bangkit lagi
Am C G Dm
Dan ku jalani hari demi hari

Intrlude : C Am Em

Am G C F
Di dalam gelap langkahku terhenti
Am C G Dm
Kau sorot sinar dan menerangiku
Am G C F
Kau tarik tanganku tunjukan jalan keluar
Am C G Dm
Kan ku jalani hari demi hari
G
Beruntunglah aku
Gm
Beruntunglah aku

Reff : 
F G C
Karna kau ku mampu
F G Am
Karna kau ku bisa
G Am F Em C
Menghadapi dunia
Dm
Kau segalanya
Dm C Em
Kau segalanya bagiku

Musik : C Am Em 2x
Am D F G

D Am
semua yang kau berikan
F G
semua yang kau berikan
D Am
semua yang kau berikan
G
Beruntunglah aku...........

Back to Reff 3x

Ending : Am Dm F G

Subscribe for our Newsletter

RE-IMAGINING THE WAY
Back to top